Senin, 09 Maret 2015

Crutchlow scorches ke-3 tercepat di Pengujian

CWM LCR Honda Team menyelesaikan kedua dari belakang pra-musim mereka di Sepang hari ini.
Hari itu dimulai dalam mode khas di terik sirkuit 3,444 mil, dengan semua pengendara menuju cepat keluar ke trek di 10 untuk mengambil keuntungan dari bagian paling keren dari hari. Cal Crutchlow adalah salah satu dari mereka menembak di waktu putaran cepat dari atas, topping absen di awal, dan akhirnya menetapkan terbaik menakjubkan pribadi 1'59.658, membuatnya pembalap tercepat ketiga tes jadwal motogp 2015 minggu ini.

Puas dengan pekerjaan yang dilakukan pada karet lembut, pembalap Inggris kemudian mulai bekerja pada motor set-up dalam lomba trim, bertujuan untuk dimasukkan ke dalam tugas yang panjang pada ban pilihan sulit. Namun sedikit masalah dengan sistem pengereman berarti bahwa ia dipaksa untuk meninggalkan rencana penuh ras untuk alasan keamanan, tapi ia tetap senang dengan kemajuan yang konsisten membuat minggu ini.

Jack Miller mengatur pangkuannya terbaik dalam seminggu saat ini, menempatkan dalam mengesankan 2'01.593 sebelum fokus pada perlombaan set-up sekali lagi pada Open spesifikasi Honda RC213V-nya RS.

Cal Crutchlow # 35, 3 (1'59.658, lap 6 dari 58)
"Untuk lagu yang saya tidak suka, itu tercepat saya pernah putaran di sekitar sini hampir delapan persepuluh detik. Saya merasa baik dan nyaman di sepeda, dan itu bukan lap buruk mengingat kondisi sirkuit saat ini.

"Saya senang cukup dengan bagaimana hal tersebut, tapi aku masih harus meningkatkan gaya saya naik. Kecepatan sudut tidak terlalu buruk, tapi meskipun lurus pengereman garis baik, pengendara lain dapat mengambil lebih banyak risiko daripada aku di saat-saat setelah. Itu hal kepercayaan diri meskipun, dan sebagai jalan keluar dari sudut tidak terlalu buruk saya masih berpikir ada lagi yang akan datang.

Sebelumnya Lorenzo mencatat waktu 

"Dalam simulasi balapan saya sebelumnya kita tidak memiliki daya pengereman dengan sepeda - masalah yang sama persis seperti Marc Marquez memiliki awal pekan ini. Seperti yang saya katakan kita telah berjuang dengan masuk sudut seperti itu, tapi aku masih benar-benar naik baik dalam jangka panjang saya, rasanya cukup baik tapi aku kehilangan kedua mungkin pada beberapa lap saja karena tidak dapat berhenti dengan rem . "

Jack Miller # 43, 22 (2'01.593, lap 9 dari 40)
"Saya sangat senang dengan bagaimana tes telah pergi dan saya telah bekerja keras pada sepeda, tetapi juga pada diri saya sendiri untuk mendapatkan lebih nyaman sebagai lap pergi. Kami tidak terlalu jauh. Saya kedua pembalap rookie di luar sana sehingga membuat saya bahagia karena ada beberapa orang yang lebih berpengalaman lain yang telah digunakan untuk sepeda yang lebih besar di belakang saya, maka ada baiknya untuk berada di tempat kita. "

"Tentu saja, kami masih belum cukup secepat yang kita ingin menjadi, tapi semua orang yang meletakkan beberapa kali benar-benar cepat - rekan setimnya Cal melakukan terik pagi ini - sehingga tidak mudah pada saat ini, tapi itu baik merasa seperti kita membuat kemajuan. "

"Untuk saat ini saya cukup senang secara keseluruhan, tapi saya akan mengakui bahwa saya tak sabar untuk tes berikutnya jadwal motogp di Qatar, yang merupakan trek yang gaya yang berbeda dan sedikit lebih mengalir. Ini akan baik untuk sampai ke sana dan mencoba sirkuit lain pada motor ini. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar